Selasa, 08 November 2011

Big Bang, Artis Paling Banyak Di-tweet Saat MTV EMA dan menjadi pemenang

Selain mendapat penghargaan sebagai Worldwide Act, Big Bang juga dinobatkan sebagai artis yang paling banyak di-tweet selama malam penghargaan MTV Europe Music Awards 2011. Wow!

Big Bang bahkan mengalahkan Justin Bieber yang menduduki posisi dua. Posisi ketiga dipegang oleh Lady Gaga, diikuti Selena Gomez yang hadir di posisi keempat.
VIP (panggilan untuk fans Big Bang) memang berniat untuk nge-tweet sebanyak mungkin kata 'Big Bang', Minggu (6/11/2011) malam. Lewat berbagai akun Twitter fanbase, mereka mengumpulkan VIP sebanyak-banyaknya untuk terus nge-tweet dengan kata Big Bang di dalamnya.


Mereka memang terbiasa merencanakan dan membuat sebuah kata menjadi trending topic di Twitter, misalnya ketika ada personel yang berulang tahun atau ada peristiwa tertentu yang melibatkan Big Bang. Maka tak heran, VIP akhirnya bisa mengalahkan Belieber (fans Justin Bieber), Little Monsters (fans Lady Gaga), dan Selantors (fans Selena Gomez).

VIP di Indonesia pun tak ketinggalan. Sampai saat ini, di Indonesia masih ada dua topik yang berhubungan dengan kemenangan Big Bang menjadi tren di Twitter yaitu #BIGBANGwonEMA dan Worldwide Act.


Big Bang hadir dengan personel lengkap di malam puncak MTV EMA 2011 di Belfast, Irlandia Utara. Saat menerima penghargaan di atas panggung, GD dan Taeyang tak lupa mengucapkan terima kasih pada fans yang mendukung mereka.








SUMBER : http://hot.detik.com/music/read/2011/11/07/150021/1762071/1180/big-bang-artis-paling-banyak-di-tweet-saat-mtv-ema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar