Senin, 09 Januari 2012

kenangan nonton konser 2PM



ini adalah pengalaman pertamaku nonton sebuah konser , "AWESOME" adalah kata yang keluar dari pikiran dan mulutku untuk konser ini, konser yang luar biasa, konser yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh Hottest (panggilan untuk fans boyband 2PM). yapzz ini adalah konser salah satu boyband yang berasal dari Negara Ginseng yaitu Korea Selatan. begitu banyak kata dan kalimat yang keluar untuk menggambarkan kemegahan dan kesuksesan konser satu ini.
konser yang luar biasa dengan penjualan tiket yang luar biasa pula benar-benar luar biasa dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. oke sebelum diceritakan tentang pengalamanku mari diperkenalakan siapa dan apa itu 2PM
2PM adalah salah satu boyband berasal dari korea Selatan yang bernaung di sebuah management ternama di korea yaitu JYP Entertainment yang telah melahirkan artis-artis berbakat salah satunya yaitu adalah 2PM.
2PM sendiri memiliki 7 member tapi sekarang hanya memiliki 6 member yaitu, Taecyon, Nichkhun, Junsu, Junho, Wooyoung dan Chansung. mereka asli ganteng-ganteng loh, :)
selain ganteng, keren tapi mereka juga berbakat maka dari itu mereka banyak fans nya salah satunya adalah aku sendiri :) .

konser dimulai jam 20.00 wib tapi sudah sebagian orang sudah datang dari pagi termasuk aku yang jam 8 pagi sudah standby di venue, kebetulan tempat berlangsungnya konser itu di JITEC Mangga dua square sudah dipenuhi Hottest yang ingin menonton konser ini, terutama yang menontn dikelas Festival otomatis berebut untuk dapat paling depan.
jam 6 sore kami semua baru diperbolehkan masuk kedalam venue dan alhamdulilah aku dan rombongan teman-temanku mendapat tempat paling depan, 2jam kami menunggu untuk konser dimulai dan akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba semua orang yang didalam meneriaki nama member masing-masing dan meneriaki 2PM -2PM-2PM. benar-benar penuh saat itu sekitar pukul 20.15 wib konser pun dimulai dengan diawali lagu HOT suasana JITEC jadi panas dan semakin panas ketika mereka memperkenalkan diri konser berlangsung kurang lebih 2jam dan konser diakhiri lagu Thank you semua Hottest ikut bernyanyi dan ada juga yang sampai menitikan air mata karna terharu dan mereka berjanji akan datang dan menggelar konser lagi disini.
ini adalah sebuah kenangan terindah tahun 2011 yang tak akan bisa dilupakan, thank you mama yang udah ijinin buat nonton konser ini besok-besok bolehin nonton lagi yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar