Minggu, 01 Mei 2011



  • Judul: 드림 하이 / Dream High
  • Genre: School, drama, comedy, romance
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: KBS2
annyeonghaseo saat ini sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang terhipnotis dengan hiburan dari negara yang dikenal dengan sebutan Negara Gingseng siapa lagi kalau bukan Korea Selatan. negara ini memang sudah menghipnotis semua remaja Indonesia tapi bukan hanya remaja dan anak-anak saja tapi ibu-ibu dan oma-oma pun sudah tersihir virus korea apalagi tentang korea drama atau Kdrama. memang drama-drama korea memiliki alur cerita yang luar biasa dan ditunjang dengan para pemain yang luar biasa cantik dan tampannya sehingga menjadi daya tarik tersendiri. saat ini saya akan ceritakan atau menjelaskan tentang salah satu drama korea yang terpopuler saat ini yaitu ''DREAM HIGH''

Pemeran

Sinopsis
Dream High bercerita tentang enam siswa di Sekolah Menengah Seni Kirin yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik dalam industri musik Korea.
Go Hye Mi adalah mahasiswa yang mengambil jurusan musik klasik tetapi harus menyerah mimpinya dengan memasukkan Kirin Seni High School untuk melunasi utang ayahnya. Namun, dia perlu mendapatkan dua siswa lain untuk juga datang ke sekolah dalam rangka baginya untuk mendaftar di sekolah kondisional. Kedua siswa Song Sam Dong, yang tinggal di pedesaan, dan Jin Guk, yang ia sengaja bertemu ketika mencoba melarikan diri dari rentenir. Baek Yoon Hee, sebelumnya sidekick Hyemi's, menjadi saingan di sekolah karena Hye Mi mengkhianati dirinya selama audisi untuk masuk sekolah.


kelebihan dan kekurangan
-kisah ceritanya menarik
-karakter pemainnya kuat
-kisah semangatnya bisa dijadikan contoh
-kisah persahabatannya menyentuh
-akting para pemain natural

kekuranganannya
  • alur ceritanya terkadang sedikit membosankan
  • kurang banyak episodenya :)
  • akhir ceritanya ada sedikit membingungkan dan menjadi bertanya-tanya.
untuk kesekian kalinya saya menonton drama ini jujur tidak membosankan untuk menontonya berkali-kali. drama ini adalah salah satu drama favorit saya. dengan cerita dan pemain yang oke drama ini dikemas dengan sesempurna menurut saya drama ini bisa dijadikan contoh tapi hal-hal positifnya yah. :) semangat dan kerja keras mereka patut dijadikan contoh sehari-hari untuk bisa menggapai suatu impian yang ingin kita raih walau terkadang alur ceritanya ada yang sedikit membuat bosan tapi dengan kelebihan yang dimiliki didrama ini membuat kelemahan drama ini tidak terlihat dan drama ini adalah salah satu drama yang memiliki rating tertinggi dinegara asalnya. dengan memiliki 16 episode kita disajikan cerita yang sangat menakjubkan dan memperlihatkan indahnya negara korea. mungkin untuk pencinta drama asia khususnya drama korea sudah mengetahui drama ini untuk yang belum nonton drama ini diharapkan untuk menonton drama ini dan akhir kata Selamat menonton drama korea ini Dreamers :).











tugas softskill bahasa indonesia 2, fatma ambar sari 3EB10


SUMBER : wiki.d-addicts.com/Dream_High

Tidak ada komentar:

Posting Komentar